The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Kecamatan Banyuwangi Gelar Voli ball Gala Kelurahan Piala Bupati 2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Seluruh kelurahan di 18 kelurahan sekecamatan Banyuwangi, pada saat pelaksanakan tehnikel meeting yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 May 2023 dan dihadiri oleh perwakilan dari kelurahan.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 27 mei 2023 lomba bola volly gala kelurahan dimulai, Where there is 18 tim peserta yang ikut di kecamatan Banyuwangi terbagi menjadi 18 tim putri 18 tim putra.
Untuk jadwal pertandingannya setiap hari dilakukan tiga kali pertandingan, baik tim putra maupun tim putri, yang bertempat di lapangan bola volly lingkungan Kramat di kelurahan Kertosari kecamatan Banyuwangi.

IMG-20230530-WA0027

Pertandingan dilaksanakan sore hari dilaksanakan setelah ashar pukul 15.00 pertandingan di awal pembukaan turnamen voli ball pemain dari kelurahan Pakis melawan kelurahan Karangrejo , kelurahan sobo vs kelurahan Sumberejo untuk pemain cowok. Yang mana kelurahan karangrejo dan Sobo menang atas lawannya hingga lolos dan berlaga di babak berikutnya.

Pertandingan untuk 18 participant 6 hari insyaallah sudah selesai dan final, dan mendapatkan pemenang juara putra dan putri.

IMG-20230530-WA0028

H. Hartono Camat Banyuwangi menyampaikan harapannya pelaksanaan pertandingan bola volly ini.

“Yang pertama jalinan tali silaturahmi diantara kita semua sekecamatan Banyuwangi dan tim bola volly yang ada di kecamatan Banyuwangi 18 kelurahan ini bisa terus bersinergi, kemudian yang kedua dengan adanya kegiatan bola volly ini sebagai upaya untuk mengolahragakan masyarakat dan memaksimalkan kegiatan olah raga bola volly sehingga nanti di harapkan muncul bibit-bibit baru di olah raga volly, karena olah raga ini adalah olah raga yang banyak di minati masyarakat di seluruh kabupaten Banyuwangi termasuk kecamatan Banyuwangi, yang ketiga kegiatan Gala Kelurahan bola volly ini diharapkan UMKM- UMKM akan tumbuh karena seperti yang kita lihat sore hari ini UMKM- UMKM yang ada di wilayah kecamatan Banyuwangi khususnya di wilayah Kertosari bisa berjualan yang mana masyarakat juga bisa membeli dan menikmati UMKM- yang ada, “pungkas Camat Banyuwangi.(Beautiful)

source