The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Desperate to Fuck Stepson, The man from Banyuwangi was arrested by the police

HIS (42) Asal Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur saat Berhasil Diamankan di Satreskrim Polresta Banyuwangi, Thursday (26/01). Jaenudin/Banyuwangi hits.id

WATER HITS.ID – Polresta Banyuwangi kembali berhasil mengungkap kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Persetubuhan itu dilakukan oleh ayah tiri korban yang berinisial SY (42) di Kecamatan Giri, Banyuwangi Regency, East Java.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja menjelaskan, kasus itu terbongkar setelah SA (16), melapor ke kakak kandungnya. SA mengalami pencabulan sejak tahun 2020 dan terakhir di tahun 2022.

“Kasus ini berhasil kita ungkap setelah melakukan proses penyelidikan dalam kurun waktu satu bulan, pelaku baru kita amankan pada Selasa (24/01/23) o'clock 23.30 di rumahnya.” kata Kompol Agus.

Kompol Agus menjelaskan, ironisnya tersangka adalah ayah tiri korban. Aksi bejatnya dilakukan saat ibu korban keluar. Modus yang dilakukan tersangka dengan mengiming-imingi korban hingga mengancam tidak akan dikirimi uang jika tidak mau melayani nafsu bejat ayah tirinya.

For his actions, tersangka dikenakan pasal Pasal 81 Sentence 1 Undang-undang (UU) RI Nomor 17 Year 2016 tentang Penetapan Perpu Nomor 01 Year 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Year 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU junto Pasal 76D UU RI Nomor 35 Year 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 year 2002 about Child Protection.

Read more on the next page…

source