The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Tottenham vs Chelsea Prediction 7 November 2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Bola.net – Tottenham akan menjamu Chelsea pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024. Derby London antara Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium ini akan kick-off Tuesday, 7 November 2023, jam 03:00 WIB, live streaming on Vidio.

Reuni Mauricio Pochettino dengan Tottenham menjadi salah satu tajuk utamanya. Sebelum melatih Chelsea mulai musim ini, dia pernah menangani Tottenham periode 2014-2019.

Chelsea bersama Pochettino masih angin-anginan. Di Premier League musim ini, Chelsea baru meraih tiga kemenangan. Pekan lalu, mereka bahkan dipermalukan Brentford 0-2 in the cage.

Otherwise, setelah berpisah dengan striker Harry Kane, Tottenham musim ini justru tampil perkasa. Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Pada pekan sebelumnya, ketika Chelsea tersungkur di Stamford Bridge, Tottenham mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1. Son Heung-Min mencetak golnya yang ke-8 musim ini dalam laga tersebut.

Setelah dipermalukan Brentford, Chelsea sukses mengalahkan tim divisi dua Blackburn Rovers di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup tengah pekan kemarin. Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat Chelsea cukup percaya diri. However, apakah mereka sanggup merebut poin dalam derby kontra Tottenham nanti?


source

Exit mobile version