The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

PT PLN (Persero) UIP JBTB, Distribute Sacrifices 6 Cow Tail and 4 Goat

pt-pln-(persero)-uip-jbtb,-salurkan-kurban-6-ekor-sapi-dan-4-kambing
PT PLN (Persero) UIP JBTB, Distribute Sacrifices 6 Cow Tail and 4 Goat
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

Radarbanyuwangi.id – Sebagai wujud rasa syukur, sincerity, dan kepedulian sosial sekaligus untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, PT PLN (Persero) UIP JBTB melakukan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban pada Rabu (19/6) then.

Penyembelihan dilakukan di halaman kantor PLN UIP JBTB yang dikoordinasi oleh panitia dan diikuti oleh karyawan serta tenaga alih daya di lingkungan PLN UIP JBTB.

PT PLN (Persero) UIP JBTB melaksanakan penyembelihan dan menyalurkan hewan kurban sebanyak 6 cow's tail and 4 goat's tail. Hewan kurban tersebut merupakan hasil partisipasi dari seluruh karyawan beserta mitra PLN sebagai wujud semangat keikhlasan dan berbagi kepada sesama.

Senior Manager Perencanaan selaku Plh General Manager PLN UIP JBTB I Wayan Semudiarsa mengatakan, kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban selain merupakan bentuk kepedulian sosial juga merupakan bentuk ketaatan insan PLN sebagai umat beragama.

”Dengan mengusung tema semangat kurban menebar sinar kehidupan dengan cahaya keikhlasan, keluarga besar PLN UIP JBTB beserta pegawai dan mitra yang menjadi shohibul qurban berharap kegiatan ini meningkatkan kesejahteraan. Specifically, lingkungan sekitar kantor PLN UIP JBTB dalam merayakan Idul Adha 1445 H kali ini," he said.

Ketua Panitia Idul Adha 1445 H PT PLN (Persero) UIP JBTB Eriza Mulhadi mengungkapkan, prioritas penyaluran daging kurban kali ini dibagikan kepada tenaga alih daya, yayasan sekitar kantor PLN UIP JBTB, dan warga sekitar Ketintang.

Tidak ketinggalan warga sekitar Bendul Merisi, mitra binaan TJSL PLN UIP JBTB: Wistara (komunitas difabel); mitra binaan TJSL PLN UIP JBTB: Kelompok Tani Serpis Hidroponik Wonocolo; Polsek Gayungan dan Koramil Gayungan.

”Dengan penyembelihan dan pembagian daging kurban, selain sebagai bentuk ketaatan terhadap perintah agama serta pembelajaran keikhlasan, PLN UIP JBTB berharap kegiatan ini bisa lebih menjalin silaturahmi baik antara masyarakat dan perusahaan maupun pegawai dengan perusahaan,” pungkas Eriza. (tar/sgt/c1)