Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina – Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Link nonton live streaming Filipina vs Timnas Indonesia. Kedua tim bakal bertanding di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 21 November 2023, kick-off jam 18.00 WIB.

Indonesia menelan kekalahan 1-5 dari Irak pada matchday pertama lalu. Hasil ini membuat Indonesia berada menjadi juru kunci klasemen Grup F. Itu adalah hasil buruk bagi Indonesia, yang selalu menang dan tak kebobolan pada tiga laga sebelumnya.

Filipina juga kalah pada matchday pertama Grup F. Menjamu Vietnam di Stadion Rizal Memorial, The Azkals kalah dengan skor 0-2. Filipina selalu kalah pada dua laga terakhir mereka di semua ajang. Bahkan, mereka selalu gagal bikin gol.

Pada pertemuan terakhir, di Piala AFF 2022 lalu, Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-1. Dua gol Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistiawan dan Marselino Ferdinan. Sedangkan, gol Filipina dicetak Sebastian Beraque.

Berikut link nonton live streaming Filipina vs Timnas Indonesia, siaran langsung RCTI dan live streaming Vision Plus.

1 dari 4 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, Link Streaming

Filipina vs Timnas Indonesia

Rizal Memorial Stadium, Manila
Selasa, 21 November 2023
18.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: https://www.visionplus.id/

*Siaran sepak bola, futsal, dan tayangan sport lainnya di Vision+ bisa diakses dengan berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Filipina vs Timnas Indonesia

Filipina (4-3-3): Neil Etheridge; Daisuke Sato, Christian Rontini, Jefferson Tabinas, Jesse Curran; Jose Porteria, Manuel Ott, Justin Bass; Patrick Reichelt, Mike Ott, Santiago Rublico.

Pelatih: Michael Weiss.

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Ancaman Pemain Kunci Filipina

Mike Ott diprediksi bakal menjadi pemain kunci bagi Filipina. Ott punya segalanya untuk bisa merepotkan Indonesia. Sebab, dia sudah dua musim bermain di Indonesia untuk Barito Putera.

Performa Mike Ott bersama Barito Putera juga cukup stabil. Musim ini, hingga pekan ke-19, Mike Ott telah mencetak tiga gol dan satu assist di BRI Liga 1.

Kubu Indonesia akan banyak berharap pada Rafael Sturick. Pada duel lawan Irak, pemain 20 tahun tampil cukup bagus di lini depan. Hanya saja, dia belum mendapat dukungan yang ideal dari pemain di lini kedua.


source

Exit mobile version