Mahasiswa dengan pendapatan lebih dari $10.000 bukan lagi mimpi belaka di Indonesia

0
1399

Terbukanya kebijakan ekonomi domestik di Indonesia dan perkembangan ekonomi yang cepat, serta terbukanya peluang untuk mengakses teknologi informasi tidak hanya menarik banyak investor, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan penduduk kelas menengah di Indonesia. Belum lama ini, Indonesia menggantikan India sebagai ekonomi bertumbuh tercepat nomor 2 di dunia setelah Cina.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hari ini, kami ingin menceritakan kisah seorang mahasiswa dari Indonesia yang bernama Muhammad Hidayat. Hanya dengan menggunakan komputer pribadinya, mahasiswa ini dapat memperoleh keuntungan yang stabil, rata-rata sebesar Rp 60.000.000,00 dipasar keuangan.

Kisah dari pahlawan kita ini diawali dengan sesuatu yang biasa. Muhammad lahir dalam keluarga Indonesia yang sederhana dengan pendapatan rendah. Dia bersekolah dan kuliah di jurusan “bisnis pariwisata”.

Tentu saja, semua mahasiswa dan orang tua mengetahui betapa sulitnya mendapatkan pendidikan yang baik secara finansial dan pekerjaan yang layak. Kita harus menemukan cara-cara baru untuk menyelesaikan masalah yang tak kunjung terselesaikan ini.

Muhammad Hidayat dapat memperoleh keuntungan finansial yang besar melalui instrumen perdagangan yang paling inovatif, yaitu opsi biner.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last