Masuk Kantor Polisi pun Masih Ngoceh

0
383

‘’Foto saja wes, biar saya terkenal dan jadi artis,’’ ujarnya sambil terkekeh-kekeh. Agus terus berperilaku aneh. Saat ekspose hasil razia, dirinya juga tidak malu menunjukkan barang bukti dextro yang dia jual. Bahkan, satu paket dextro isi 20 butir sempat dia digigit. Sambil cengengesan, dia tidak peduli bahwa dirinya tengah berurusan dengan hukum.

Polisi yang melihat tingkah aneh tersebut hanya bisa mengelus dada. Sebetulnya polisi tidak kaget dengan perilaku tersebut. Sebab, saat ditangkap di tempat kerjanya, dia masih dalam keadaan mabuk karena baru menenggak pil haram tersebut. ‘’Dia masih ngefly. Nanti kalau sudah sadar, dia pasti akan menyesal,’’ ungkap Kapolsek Gambiran, AKP Ibnu Mas’ud, sambil melihat tingkah aneh pelaku.

Tersangka terus berulah hingga membuat polisi tidak bisa menyembunyikan tawa. Saat pelaku akan digelandang ke Mapolres Banyuwangi, misalnya. Bersama Dodi, dia dibawa polisi menggunakan mobil patroli. Saat ditanya wartawan koran ini akan ke mana, justru dia balik bertanya. “Kok tanya saya. Tanya Pak Polisi saya mau diajak ke mana. Saya mau ke mana tidak tahu,’’ jawabnya dengan tangan diborgol.

Sementara itu, Polsek Gambiran akan terus melakukan operasi dalam upaya mencegah aksi kriminal. Operasi tersebut bersandi Operasi Pekat 2012. Operasi tersebut akan berakhir tanggal 24 Mei mendatang. “Operasi tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan,” pungkas AKP Ibnu Mas’ud. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2