Mimpi Diberi Perkutut oleh Kakek Bersurban

0
3977
Loading...

“Ada yang langsung datang, juga ada yang kontak saya dulu dan datang,” sebut Herly yang pengacara itu. Orang yang datang punya tujuan bermacam-macam. Selain sekadar melihat, ada pula tamu yang minta air liurnya untuk berobat. “Saya tidak tahu bisa dibuat obat apa tidak, tapi ada yang minta,” jelas Leny Marlina.

Saat masih berada di Malang, salah satu pakar biologi dari Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang menyebut, air liur pada Rafael ini mengandung calcium dan silicon. “Air liur Rafael ini pernah diteliti oleh ahli biologi dari Unibraw,” jelasnya. Mengenai awal keanehan pada diri Rafael, kedua orang tuanya tidak mengetahui pasti.

Sejak mengandung, Leny merasa tidak pernah memiliki firasat apa pun. “Firasat itu malah ada pada suami saya,” sebut Leny. Firasat aneh ini terjadi saat Leny masih mengandung bayi Rafael. Saat usia kandungan berumur tiga bulan, Hariyadi bermimpi didatangi oleh kakek yang mengenakan surban putih. “Ada orang tua datang dengan pakaian serba-putih,” kata Hariyadi.

Saat menemui dalam mimpi, kakek yang dianggap aneh itu tidak berbicara sama
sekali. Hanya, orang tua itu memberinya seekor burung perkutut yang berwarna putih. “Saya anggap itu hanya mimpi biasa, dan tidak pernah saya pikirkan,” ungkapnya. Waktu lahir Rafael juga tidak menunjukkan gelagat yang aneh, tingkahnya tidak beda dengan bayi pada umumnya.

Baru pada umur satu tahun, mulai ada keanehan karena air liurnya berubah menjadi kristal. “Rafael itu lahir pada malam Jumat Legi, dan air liur yang berubah kristal itu juga pada malam Jumat Legi,” ujarnya.(radar)

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | 1 |2 | 3 | Next → | Last