Peringati HPN 2018, Sejumlah Jurnalis Lintas Media Gelar Tasyakuran di Lapas Banyuwangi

0
1113


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang telah ditetapkan setiap 9 februari, sejumlah jurnalis dari lintas media yang tergabung di komunitas media Koma Vision (Koran Majalah Televisi dan Online), mempringati HPN Tahun 2018 di dalam lapas, sabtu (10/2/2018). Mereka menggelar kegiatan tasyakuran bersama warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B, Kabupaten Banyuwangi.

Acara ini dihadiri Kepala Lapas (Kalapas) Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Ahyar, anggota Komisi A DPRD Jatim, KH. Fauzan, Wakil ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Julisetyo Rahayu, perwakilan managemen Hotel Aston Banyuwangi, LSM, segenap wartawan Lintas Media Koma Vision, serta ratusan warga binaan Lapas Banyuwangi.

Kepala Lapas Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Ahyar dalam sambutannya mengaku sangat mengapresisasi kegiatan yang digelar rekan media di tempatnya tersebut. Karena dari kegiatan yang diselenggarakan, dapat memberikan semangat dan motiviasi bagi warga binaannya.

“Wartawan itu bukan musuh. Rekan media menurut kami sebagai koreksi organisasi di Lapas. Saya bersama warga binaan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga rekan media kedepannya semakin berjaya dan profesional,” ucapnya.

Selain itu Akbar panggilan akrab Ka Lapas, juga menerangkan, jika seluruh warga binaannya memilki keahlian, baik dibidang seni maupun keterampilan. Keterampilan yang sudah dihasilkan mampu menembus pasar Internasional.

“Kesan hitam di dalam lapas itu sebenarnya tidak ada. Justru di dalamnya banyak warna. Seluruh warga binaan di sini memilki kretivitas yang patut untuk diperhitungkan,” jelasnya.

Erwin Yudianto SH, perwakilan Koma Vision dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan dan tempat yang telah disediakan. Terlebih kegiatan ini mendapat antusias dari seluruh warga binaan dan petuga Lapas Banyuwangi.

“Kami sangat berterimakasih. Kegiatan ini segaja kami gelar untuk kegiatan sosial,” terangnya.

Usai lantunan Sholawat, doa bersamapun dipanjatkan untuk keselamatan dan kesuksesan bersama. Setelah itu, acara makan bersamapun dilaksanakan bersama seluruh petugas dan warga binaan, sembari dihibur musik live Band Kapok, Regae Jeruji dan Akuistik Jeruji, binaan Lapas Banyuwangi.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :