Persewangi Gagal Ikut Bali Island Cup

0
502
Loading...

Tetapi, panpel memutuskan tidak menambah jumlah kontestan. ‘’Hanya empat  tim yang ikut. Sebelumnya kita tahu Persib mengundurkan diri,” ujarnya. Karena Persib mundur, papar dia, maka Persewangi memiliki kesempatan ikut  turnamen tersebut.

Tetapi, ternyata Persib mengonfirmasi ulang bahwa mereka tetap ikut. Selain Persib dan Bali United, PSS Sleman dan Arema juga menjadi kontestan. ‘’Karena itu, otomatis Persewangi gagal tampil,” jelas tokoh asal Muncar itu. Sebenarnya, jika Persewangi tampil dalam hajatan itu, antusiasme penonton menyaksikan pertandingan Persewangi kemungkinan  sangat besar.

Pasalnya, banyak warga Bumi Blambangan yang mengadu nasib di Bali. Selain itu, juga ada persatuan Ikatan Warga Banyuwangi (Ikawangi) Dewata. ’Kita optimistis tentang dukungan suporter,” paparnya. Bahkan, tukas dia, manajemen Persewangi siap memberikan jaminan jika panpel di sana ragu mengenai antusiasme penonton. Salah satu jaminan itu dengan memberikan  sejumlah dana kepada panpel.

‘’Kalau suporter sedikit, maka uang bisa amblas. Tetapi, kalau banyak maka dana bisa kembali,” jlentrehnya. Bagaimanapun keputusan panpel, manajemen Merah-Hitam menerima dengan  legawa. Sebab, semua itu berdasar pertimbangan. ‘’Karena penyelenggara jelas tidak mau rugi. Kita hormati keputusan mereka,”pungkasnya. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Lanjutkan Membaca : 1 | 2