Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Prediksi Tottenham vs Chelsea 7 November 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Bola.net – Tottenham akan menjamu Chelsea pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024. Derby London antara Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium ini akan kick-off Selasa, 7 November 2023, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.

Reuni Mauricio Pochettino dengan Tottenham menjadi salah satu tajuk utamanya. Sebelum melatih Chelsea mulai musim ini, dia pernah menangani Tottenham periode 2014-2019.

Chelsea bersama Pochettino masih angin-anginan. Di Premier League musim ini, Chelsea baru meraih tiga kemenangan. Pekan lalu, mereka bahkan dipermalukan Brentford 0-2 di kandang.

Sebaliknya, setelah berpisah dengan striker Harry Kane, Tottenham musim ini justru tampil perkasa. Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Pada pekan sebelumnya, ketika Chelsea tersungkur di Stamford Bridge, Tottenham mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1. Son Heung-Min mencetak golnya yang ke-8 musim ini dalam laga tersebut.

Setelah dipermalukan Brentford, Chelsea sukses mengalahkan tim divisi dua Blackburn Rovers di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup tengah pekan kemarin. Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat Chelsea cukup percaya diri. Namun, apakah mereka sanggup merebut poin dalam derby kontra Tottenham nanti?


source

Exit mobile version