3 Cara Mudah Keluar Dari Zona Pertemanan (Friendzone)

  • Bagikan
Foto : GSC Movies

Ada banyak sekali di luar sana khususnya para pria yang masih saja joblo hingga sekarang. Ingin sekali dia bisa mendapatkan rasa cinta dari sang wanita yang selalu saja berada di dekatnya.

Dekat dengan para wanita memang tidak bisa menjadi patokan bahwa dirinya menyukai kamu dan ingin menjalin cinta dengan dirimu.

Banyak sekali pria yang galau dan terluka hatinya, karena wanita yang sangat dicintai olehnya ternyata tidak ingin berpacaran atau menjalin kasih dengan sang pria.

Perasaan nyaman itulah yang membawa si pria malang untuk selalu berada pada zona pertemanan dengan si wanita incarannya (friendzone).

Friendzone memang merupakan zona yang tidak ingin sekali para pria dapatkan saat sudah dekat dengan seorang wanita yang disukai olehnya.

Kebanyakan pria tidak memiliki karakter yang para wanita inginkan dan pada akhirnya ujung-ujungnya ditolak cintanya atau berada pada zona friendzone yang jika sudah masuk ke dalam biasanya sulit untuk dapat keluar darinya.

Banyak pria yang putus asa dan mengeluh yang pada akhirnya hanya merasakan rasa sakit di dalam lubuk hatinya, karena sudah memakai banyak sekaki cara untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita yang amat diidamidamkannya.

Tidak adanya sikap yang bisa menumbuhkan chemistry di dalam hati wanita, maka itulah yang biasanya membuat wanita hanya ingin berteman saja dengan sang pria.

Sekarang saya akan memberikan 3 cara yang mudah saja untuk kamu lakukan, agar tidak terjebak di dalam zona pertemanan.

  1. Ngarep.

Kalau misalnya kamu sangat mengharapkan sekali bahwa sang wanita bisa cinta dan menjalin kasih dengan diri kamu, maka kamu bisa saja terjebak dalam zona pertemanan selamanya.

Kalau memang ada seorang wanita yang berada dekat dengan kamu saat ini, maka jangan pernah mengharapkan apapun darinya, termasuk mengharapkan cinta darinya.

Orang yang ngarep akan meneror sang wanita dan membuat wanita tersebut menjadi takut dengan sang pria.

  1. Menjaga Jarak.

Kamu yang saat ini berada dekat dengan seorang wanita dan ingin sekali dia bisa menjadi kekasihmu. Maka sebaiknya yang perlu kamu lakukan adalah menjaga jarak dan usahakan pula untuk memberikan batasan kepadamu.

Kendalikan emosimu sendiri untuk bisa mendapatkan cintanya dan juga untuk bisa keluar dari zona friendzone. Buatlah kamu yang dibutuhkan oleh sang wanita dan selalu usahakan untuk tidak sering bertemu dengan sang wanita.

  1. Kembangkan Karakter Pria Dewasa.

Sudah pasti banyak wanita yang menginginkan seorang pria yang sudah dewasa untuk menjadi kekasihnya. Kedewasaan sang pria itulah yang biasanya membuat wanita menjadi terkesan dan tertarik untuk menjalin kasih dengan sang pria.

Kedewasaan diri harus mutlak dimiliki setiap pria agar dengan sendirinya bisa membuat wanita menjadi jatuh cinta kepada sang pria.

Memang harus diakui bahwa jika seorang pria sudah berteman sejak lama kepada sang wanita. Maka untuk keluar dari zona friendzone sangat sulit sekali dilakukan.

Namun bukan berarti tidak bisa dilakukan, hanya saja dibutuhkan kesabaran dari diri pria untuk membuat keadaan menjadi berubah menjadi cinta. Ingat untuk tidak berusaha mendapatkan cinta darinya agar dirinya tidak hilang feeling atau ilfeel.

Karakter di dalam diri seorang pria yang menarik dan memang diinginkan para wanita, maka tanpa adanya teknik dan cara apapun, maka dengan sendirinya wanita ingin menjalin kasih kepada sang pria.

Jadi mengapa tidak membentuk karakter yang diinginkan sang wanita saja, agar bisa menaklukan hatinya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: