Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Aneh-aneh Saja, 2 Pasangan AS Bercerai lalu Hidup Poliamori Berempat

loading…

Empat orang di Amerika Serikat, yang sebelumnya dua pasangan suami istri, hidup poliamori berempat. Mereka tidak setuju dengan gagasan monogami. Foto/Jam Press

NEW YORK CITY – Dua pasangan suami istri di Amerika Serikat (AS) ini benar-benar aneh. Mereka bercerai satu sama lain, lalu membentuk keluarga poliamori berempat setelah saling jatuh cinta.

Mereka berpendapat bahwa monogami bukanlah satu-satunya pilihan.

Dengan membentuk keluarga poliamori berempat, mereka pun berbagi tempat tidur berukuran besar. Mereka juga mengeklaim tidak ada kecemburuan dan justru semakin banyak, semakin meriah.

“Tidak seorang pun dari kami mencari pasangan hidup, tetapi itulah yang kami temukan,” kata Rachel Wright (34), wanita yang jadi bagian dari keluarga poliamori berempat, kepada NeedToKnow.

“Setelah kita semua jatuh cinta, label ‘poliamori’ menempel,” katanya lagi, yang dilansir New York Post, Senin (14/8/2023).

Rachel berpikir ada sesuatu dengannya karena menginginkan non-monogami, mengingat betapa sulitnya berkencan saat tumbuh dewasa.

Ketika warga New York ini bertemu Kyle saat bekerja di restoran yang sama, dia menekan keraguannya.

Tiga tahun setelah Rachel dan Kyle menikah pada tahun 2016, mereka memutuskan untuk “membuka” pernikahan mereka dan akhirnya bertemu Yair Lenchner dan Ashley Giddens, keduanya berusia 36 tahun.

“Kami semua cocok bersama seolah-olah kami telah berteman selama beberapa dekade,” kata Rachel, yang bekerja sebagai terapis perkawinan berlisensi.

source