Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Bersama Relawan, Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Tangkap Layar/detikSumut

 

Banyuwangihits.id – Relawan Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai bacapres dan bacawapres di Pilpres 2024.

Ditemui usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Penasihat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Hasanul Jihadi menyatakan bahwa mereka adalah Jokowisme atau mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). RKBN merupakan induk relawan Bobby.

“Hari ini kita bersama kawan-kawan di LMD, kita dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) teman-teman relawan hari ini semua di Tanah Karo semangat, semangat kami juga merupakan semangatnya Pak Jokowi, artinya hari ini kita sepakat tentang Jokowisme,” kata pria yang akrab disapa Jiji itu, Sabtu (04/11/23).

Hal itu yang mendasari Jiji mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, mengingat Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Jokowi. Jiji menegaskan, pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita kawan-kawan dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, artinya mesin ini, kendaraan ini akan kami gunakan untuk kepentingan dan memenangkan Bapak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi presiden,” ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source