Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Bikin Geger, Acara TV Ini Tampilkan Orang Dewasa Telanjang di Depan Anak-anak

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

loading…

Acara televisi di Inggris, Naked Education, menuai protes banyak orang karena menampilkan adegan orang-orang dewasa telanjang di depan anak-anak. Foto/Examiner Live

LONDON – Jaringan televisi Inggris, Channel4, menerima 920 protes marah dari publik atas acara baru mereka yang menampilkan orang dewasa telanjang di depan anak-anak berusia 14-16 tahun.

Para penonton televisi terkejut dengan acara berjudul “Naked Education”, yang diklaim bertujuan untuk memperjuangkan kepositifan tubuh. Mereka bergegas menghubungi regulator penyiaran Inggris, Ofcom.

Episode pertama, yang tayang pada 4 April, menuai 920 protes dari para penonton yang marah.

Protes terkait ketelanjangan sebelum slot waktu larut malam. Protes juga disampaikan kepada peserta program yang berusia 14-16 tahun.

Episode itu memperlihatkan sekelompok orang dewasa meelepas busana mereka di depan para anak-anak remaja. Salah satunya memberi tahu anak-anak itu bahwa dia telah berhenti mencukur bulu kemaluannya.

Serial enam bagian ini dibawakan oleh Anna Richardson bersama mantan bintang “Love Island”, Dr Alex George.

Itu memicu perdebatan besar di antara bintang televisi dan bahkan politisi.

Penyiar Kate Garraway berkata di program Good Morning Britain: “Ada sesuatu tentang fisik orang asing yang telanjang di depan seorang remaja yang membuat saya merasa tidak nyaman.”

Anggota Parlemen Inggris Jonathan Gullis marah dengan mengatakan: “Bagaimana Channel4 percaya bahwa acara ini pantas membuat saya bingung.”

source