Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Buntut Viral Aksi Pelajar SMP Tawuran, Polsek Cluring Beri Pembinaan

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Kegiatan Pembinaan Kepada Guru dan Siswa SMP oleh Polsek Cluring, Rabu (22/11)

 

Banyuwangihits.id – Insiden tawuran antar sekolah yang sempat viral di media sosial kini ditangani oleh Polsek Cluring, Polresta Banyuwangi, Rabu (22/11/23). Tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Cluring-Jajag, tepatnya di depan Waterpark Cluring, Banyuwangi. Diketahui, para siswa melakukan aksi tawuran usai bermain futsal.

Siswa yang terlibat dalam tawuran yakni siswa MTs 5 Banyuwangi, SMPN 1 Muncar, dan SMP 10 Muhammadiyah. Bertempat di Aula Polsek Cluring, para siswa dari tiga sekolah tersebut diberi pembinaan.

“Apabila ada laporan, saksi dan bukti kami unit reskrim siap untuk menindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Aiptu Edy Selamet.

Aiptu Edy Selamet juga meminta masing-masing ketua tim futsal untuk membuat surat pernyataan yang berisi perjanjian tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum saat akan dan sesudah bermain futsal.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Cluring Aiptu Gozali menekankan para siswa untuk tidak menuruti ajakan rekan yang akan merugikan diri sendiri. Terlebih, ajakan tersebut merupakan tindakan yang melanggar hukum.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source