Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Ditinggal Salat di Masjid, Rumah Warga di Pengantigan Rogojampi Dilahap Jago Merah

ditinggal-salat-di-masjid,-rumah-warga-di-pengantigan-rogojampi-dilahap-jago-merah
Ditinggal Salat di Masjid, Rumah Warga di Pengantigan Rogojampi Dilahap Jago Merah
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Kondisi Rumah Milik Untung Susilowati Usai Mengalami Kabakaran, Selasa (12/12)

Banyuwangihits.id – Jago merah melahap rumah milik warga Dusun Krajan RT 03 RW 02, Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (12/12/23). Peristiwa tersebut disampaikan Kapolsek Rogojampi Kompol Imron.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul setengah tujuh malam,” kata Kompol Imron saat ditemui Jurnalis Banyuwangihits di kantornya, Rabu (12/12/23).

Kapolsek Rogojampi menjelaskan, kronologi bermula sekitar pukul 18.00 WIB, pemilik rumah, Untung Susilowati menyalakan obat nyamuk bakar di dalam kamar belakang. Kemudian, Untung meninggalkan rumah untuk Salat Maghrib di Masjid An-Nur Pengantigan.

Selepas salat, Untung mendapati sebagian bangunan rumahnya sudah dalam keadaan terbakar api. Ia pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Pemadam Kebakaran Banyuwangi dan Polsek Rogojampi.

“Diduga titik api muncul dari obat nyamuk yang berada di dalam kamar dan ditinggal sholat korban ke masjid,” terang Kompol Imron.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Rogojampi beserta Unit Damkar segera menuju lokasi kejadian. Akhirnya, jago merah berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.30 WIB.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…