Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Gibran Tanggapi Komentar Panda Nababan Soal Tiket yang Diberikan PDIP dalam Pilkada 2020

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Tangkap Layar/Instagram @gibran_rakabumiing

 

Indonesiahits.id – Politikus senior PDIP Panda Nababan berkomentar perihal Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang belakangan ini santer didorong menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto.

Dalam sebuah tayangan YouTube Total Politik, Panda Nababan menyampaikan pendapatnya bagaimana jika Gibran ternyata bersedia menjadi cawapres Prabowo yang notabene berbeda partai politik, bahkan beda koalisi dengan PDIP.

Panda juga sempat menyinggung soal fasilitas dan keistimewaan, termasuk “tiket” yang pernah diberikan PDIP kepada Gibran saat maju di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solo 2020 hingga berhasil menang.

Saat dimintai pendapat tentang pernyataan Panda tersebut, Gibran menanggapinya dengan santai.

“Ya silahkan diungkit. Dikasih tiket, dikasih karpet merah, dikasih keistimewaan, kalau warga tidak mau memilih itu saya pasti akan kalah. Ini keputusan terakhirnya itu ada di warga, masyarakat,” ucap Gibran ketika ditemui awak media di Balai Kota Solo, Kamis (12/10/23).

Gibran menyebut, dirinya dulu telah melalui semua proses, termasuk fit and proper test hingga dicalonkan sebagai Wali Kota Solo dalam Pilkada 2020.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source