Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Ini Hasil Indonesia Lawan Malaysia di Laga Piala AFF U-23 2023

Tim U-23 Indonesia Melawan Malaysia pada Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (18/08). Foto: pssi.org

 

Indonesiahits.id – Tim U-23 Indonesia harus menelan pil pahit usai kalah 1:2 dari Malaysia pada laga perdana kedua tim di Grup B Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (18/08/23).

Dalam laga tersebut, skuad Garuda Muda tampak berkali-kali menggempur pertahanan Malaysia.

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Muhammad Ramadhan Sananta pada menit ke-28. Sayangnya, Malaysia mampu membalikkan keadaan lewat dua gol Fergus Tierney pada menit ke-54 dan 62.

Kendati demikian, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan apresiasinya atas perjuangan para pemain dalam laga Piala AFF U-23 2023.

“Pemain telah bekerja keras pada laga tadi. Kami mendapat penalti, namun saya rasa itu bukan pelanggaran. Setelah kejadian tersebut, mengubah permainan kami,” ujar Shin Tae-yong usai pertandingan.

Shin Tae-yong menjelaskan, meski mengalami kekalahan, peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal masih tetap terbuka.

“Terlepas dari hasil pertandingan hari ini, kami akan terus berjuang dan melakukan yang terbaik sampai kami menyelesaikan turnamen ini,” tambahnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source