Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Kecelakaan Tunggal di Tikungan Tajam Akibat Hujan Deras di Jalur Gumitir

kecelakaan-tunggal-di-tikungan-tajam-akibat-hujan-deras-di-jalur-gumitir
Kecelakaan Tunggal di Tikungan Tajam Akibat Hujan Deras di Jalur Gumitir
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Motor Milik Seorang Mahasiswa Usai Terjadi Kecalakaan di Gumitir, Senin (3/6). (Foto : Jaenudin Banyuwangihits)

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalur Gumitir, Dusun Barurejo, Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Seorang mahasiswa mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan yang terjadi pada Senin (3/6) sekitar pukul 12.15 WIB siang kemarin.

Menurut saksi di lokasi kejadian, kronologi bermula saat Hasni Ashfin (25) warga desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, melintas di Jalur Gumitir saat hujan deras menggunakan motor Yamaha XRide hitam bernopol P 3816 RN. Awalnya, Korban melaju dari arah timur menuju barat. Saat sampai di TKP korban kehilangan kendali lantaran jalanan licin dan tikungan tajam, motornya tergelincir dan menghantam aspal dengan cukup keras.

“Korban mengalami luka yang cukup parah, dan segera dilarikan ke RS Bhakti Husada oleh masyarakat sekitar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Aipda Aries Prasetyanto, saat melakukan olah TKP.

Korban mengalami luka cukup serius, diantaranya robek dibagian alis kanan hingga dibagian mulut, kepala bagian atas robek, serta lecet ditangan dan kaki. Saat ini, korban telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. (DIN/CUS)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…