Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Penampakan 'Manusia Serigala' Gemparkan Jerman

loading…

Penampakan manusia serigala gemparkan Jerman. Foto/New York Post

BERLIN – Kemunculan seorang “manusia serigala” misterius yang telanjang berhasil diabadikan oleh para pendaki di pegunungan Jerman . Ia diyakini telah hidup di alam liar setidaknya selama 5 tahun.

Momen ngeri-ngeri sedap itu terjadi saat para pendaki tengah melakukan perjalanan melalui Pegunungan Harz, Jerman pada Selasa lalu.

Gina Weiss dan temannya Tobi bertemu dengan sosok tak terurus yang duduk di atas batu dan tampak membawa tombak di tengah alam liar dan mengatakan sosok itu tidak mengalihkan pandangannya dari mereka.

Weiss (31) mengatakan pertemuan kebetulan dengan manusia gunung tak dikenal itu berlangsung sekitar 10 menit saat dia menjelajahi hutan dekat Blankenburg, sekitar 150 mil di luar Berlin.

“Ketika kami sampai di gua pasir, kami melihat manusia serigala,” kata Weiss kepada outlet tersebut.

“Dia berdiri tinggi di salah satu gua dan memegang tongkat kayu panjang seperti tombak di lengannya,” jelasnya.

Weiss memperkirakan pria itu berusia 40-an tahun dan mengatakan sepertinya dia berasal dari zaman prasejarah.

“Dia tidak mau mengalihkan pandangan dari kami, tidak mengatakan apa pun. Dia tampak kotor seperti manusia Zaman Batu dari buku sejarah,” ungkapnya seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (26/8/2023).

The Times melaporkan bahwa polisi di Blankenburg menerima banyak laporan selama lima tahun terakhir tentang sosok aneh yang mengenakan “bulu serigala atau kostum serigala” yang berkeliaran dengan bebas di hutan belantara.

source