Penggemar Gaduh, Arya Saloka Dikabarkan ‘Pamit’ dari Sinetron Ikatan Cinta

  • Bagikan
Foto : www.instagram.com/arya.saloka/

Jagat media sosial sedang gaduh gara-gara isu Arya Saloka dikabarkan pamit dan akan meninggalkan sinetron “Ikatan Cinta”. Bahkan rumor ini sampai trending di Google.

Betulkah isu itu? Usut punya usut, ini ternyata hanya rumor belaka. Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta tidak hengkang dari drama tersebut.

Aktor yang disapa Aldebaran atau Mas Al itu ternyata hanya liburan sementara waktu di tanah kelahirannya, Bali.

Liburan pun tidak sendirian. Ia juga memboyong istri beserta anak mereka. Potret keberangkatan Arya Saloka menuju Bali banyak diunggah akun fanbase. Terutama saat aktor 30 tahun tersebut sedang berada di bandara.

Terlihat Arya Saloka tengah melakukan pemeriksaan yang dibantu petugas bandara. Bapak satu anak ini terlihat kasual dengan hoodie abu-abu yang dikenakannya.

“Yang mau liburan, sehat selalu ya,” tulis @icha.luuva., seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com.

Beberapa warganet meninggalkan komentar beragam mengenai kepergian Arya Saloka berlibur. Ada yang bahagia, tak sedikit pula merasa kehilangan sosoknya di sinetron tersebut.

“Mas Arya dapet cuti untuk liburan ya? Hadeh, bakalan hambar dong untuk episode kedepannya nggak ada papa Al,” kata am123.

“Ya sudahlah nggak apa-apa, sekali-kali refreshing liburan sama istri dan anaknya. Lagian kan jarang juga kumpul sama keluarga . Happy holiday buat mas Arya, semoga sehat selalu,” ucap rahgis.

“Jangan lama-lama liburannya, Ikatan Cinta tanpa dirimu, nggak seru,” imbuh kemra.

Berdasarkan kabar yang beredar, Arya Saloka hanya sementara waktu meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Tapi belum diketahui tepatnya kapan mas Al kembali hadir di Ikatan Cinta.

Sumber : https://malang.suara.com/read/2021/06/27/130517/penggemar-gaduh-arya-saloka-dikabarkan-pamit-dari-sinetron-ikatan-cinta

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: