Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Satu Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Srono

Unit Satlantas Polresta Banyuwangi saat Melakukan Olah TKP di Jalan Raya Srono, Kebaman, Banyuwangi, Senin (31/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kecelakaan maut kembali terulang. Kali ini terjadi di jalan raya Srono tepat di depan Toko Dinoe Variasi, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol P 6036 RY kontra dengan Dump Truck nopol P 8457 UW. Kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) sekira pukul 12.30 Wib.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Gakum Satlantas AKP Budi Hermawan mengatakan, korban meninggal atas nama Ziadatul Fariha (27), asal Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi.

“Korban mengalami luka patah gigi dan di bagian kepala. Sehingga meninggal dunia,” kata AKP Budi.

Sedangkan penumpang motor atas nama Nurhalimah (34) asal Dusun Wijenan Kidul, Desa Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, hanya mengalami luka pada plipis kanan.

“Jadi kronologi kejadian bermula saat sepeda motor melaju dari Banyuwangi ke arah selatan,” ungkap AKP Budi.

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut mendahului Mobil Daihatsu Sigra yang ada didepannya. Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju dump truck yang dikemudikan oleh Fuad Hamim.
“Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya terjadi tabrakan,” terangnya.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke Klinik Yoma Medika. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya dirujuk ke RS Al-Huda Gambiran untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akan tetapi pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul meninggal dunia dalam perawatan medis di Klinik Yoma Medika,” tandas Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/satu-orang-meninggal-dunia-dalam-kecelakaan-lalu-lintas-di-srono.html

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE