Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Sempat Berada di Dinsos Banyuwangi, Pria Keterbelakangan Mental Ditemukan Tergeletak di Trotoar

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Proses Evakuasi Jenazah Yoyok Sumaryono yang Ditemukan Meninggal Dunia di Trotoar, Sabtu (30/03)

BANYUWANGIHITS.ID – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di trotoar Jl. Basuki Ramhat, tepatnya di depan Indomaret Lateng, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (30/03/24). Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, korban menderita keterbelakangan mental.

“Dari pengakuan keluarga, korban bernama Yoyok Sumaryono,” lanjut AKP Kusmin kepada Jurnalis Banyuwangihits.

Kapolsek Banyuwangi menjelaskan, kronologi bermula pada Sabtu (30/03/24) sekitar pukul 07.15 WIB, seorang saksi bernama Errid Samsul Riyadi (41) warga Jl. Ikan Paus, Karangrejo, Banyuwangi hendak berjalan menuju tempat kerja.

Setibanya di TKP, Errid melihat banyak orang berkerumun. Karena penasaran, ia mendatangi kerumunan tersebut dan mendapati seseorang sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah diamati, rupanya Errid mengenal sosok tersebut.

“Setelah itu, Errid menghubungi saudara korban bernama Asdu, 59 tahun, beralmaat di Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi,” kata AKP Kusmin.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka akibat benda tumpul pada tubuh korban. Keluarga korban pun menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…