Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Sukses Menjadi Pebisnis, Penting untuk Menyisihkan Penghasilan

Jakarta, tvOnenews.com – Kesuksesan mungkin dapat membuat seseorang menjadi lupa akan siapa dirinya sebelumnya. Bak kacang lupa kulitnya, kesuksesan terkadang dapat menyilaukan mata.

Ungkapan tersebut mungkin tidak berlaku bagi seorang Cinta MS, wanita asal Banyuwangi yang kini telah sukses menjadi seorang pebisnis. Pasalnya, Cinta yang juga berasal dari keluarga sederhana ini memulai karirnya dari nol.

Untuk itu, dirinya merasa bahwa kesuksesannya saat ini tidak terlepas dari asam garam kehidupan yang dilaluinya dulu. Salah satu cara Cinta untuk selalu bersikap low profile adalah dengan berbagi kepada sesama.

Wanita asal Banyuwangi ini merupakan sosok pecinta fesyen dan bisnis. Siapa sangka, kisah perjalanan hidupnya untuk meraih kesuksesan rupanya sangat menginspirasi banyak orang terutama kaum wanita.

Wanita yang akrab dengan sapaan Cinta ini sepertinya bisa menjadi representasi sosok wanita cantik dan mandiri. Pasalnya, Cinta juga merupakan sosok yang sangat gigih dan pantang menyerah dalam mengejar mimpi.

Meskipun berasal dari keluarga sederhana, tidak mengurungkan niat Cinta untuk menjadi sukses. Wanita yang terkenal sebagai pendiri CMS PRIORITY ini bahkan sudah pernah mencoba berbagai macam usaha.

Dirinya mengaku pernah menjadi seorang SPG, model, dan event freelance job. Bahkan, Cinta juga pernah membuka usaha peternakan ayam petelur, ikan, usaha kayu, franchise food, hingga menjadi host live streaming.

Halaman Selanjutnya :

Semua upaya tersebut dilakukan Cinta, karena dirinya percaya bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil. Dirinya juga memiliki tekad besar dan optimis dalam meraih kesuksesan.

source