Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Terseret Arus Sungai, Nenek Asal Kecamatan Glenmore Ditemukan Meninggal Dunia

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Kapolsek Glenmore saat Mengevakuasi Korban Meninggal Terseret Arus Sungai di Dusun Purwojoyo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Rabu (10/05). Foto : Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS. ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Glenmore, Polresta Banyuwangi, bersama TNI, Petugas Kecamatan, Puskesmas, Petugas Perkebunan, dan Pemdes Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, gelar pencarian nenek berusia 52 Tahun, terseret arus Sungai Wadung, Kamis (10/05/23).

Pencairan tersebut, disampaikan oleh Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo pada Jurnalis Banyuwangihits, di lokasi korban ditemukan.

“Korban ditemukan sekitar pukul sebelas siang di Sungai Waduk du Dusun Purwojoyo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, hampir perbatasan dengan Desa Kalijodo, Kecamatan Genteng, ” kata AKP Satrio Wibowo.

Kapolsek Glenmore mebeberkan, korban terseret arus sungai dan meninggal bernama HS (52) warga Dusun Tegalrejo RT 08 RW 02, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, jenis kelamin perempuan.

Dari keterangan warga, sebelumnya pada Selasa (09/05/23) pukul 07.00 WIB korban (HS) sempat terjatuh ke sungai dan ditolong Joko (40) tetangnya untuk dibopong di rumahnya.

“Namun saat itu juga pukul sebelas siang korban juga dikabarkan hilang oleh suaminya (ST), dan selanjutnya dicari secara bersama-sama dengan warga, ” beber AKP Satrio Wibowo.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source