Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Tim U-17 Indonesia Siap Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Foto: Tangkap Layar/pssi.org

 

Indonesiahits.id – Tim U-17 Indonesia akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda dijadwalkan menjalani laga bertama Grup A dengan melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/23).

Berbagai persiapan pun telah dilakukan. Tim Garuda Muda menjalani latihan resmi di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Kamis (09/11/23) malam.

Pelatih Indonesia, Bima Sakti optimistis timnya bisa menunjukkan performa terbaik di turnamen internasional ini. Terlebih, Indonesia menjadi tuan rumah, sehingga akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas.

“Kami sudah lihat video mereka. Tadi pagi kami infromasikan ke pemain. Mereka tim bagus, mereka memiliki kualitas individu yang baik. Mereka memiliki set piece yang bagus. Itu sudah menjadi catatan buat kami. Kami harus mengantisipasi itu. Yang paling penting juga kami mempersiapkan tim sebaik mungkin,” kata Bima Sakti, Kamis (09/11/23).

Bima Sakti meyakini, para pemain di Tim U-17 Indonesia mampu mengatasi ketegangan yang akan mereka hadapi. Bima Sakti pun membahas pemain sekelas Messi dan Ronaldo yang tetap merasa gugup saat menghadapi suatu pertandingan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source