Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Diparkir di Depan Rumah, Mobil Tua Milik Warga Siliragung Banyuwangi Terbakar Kenapa?

Mobil Milik Sutriyono Terbakar saat Terpakir di Depan Rumah, Kamis (24/02). Tangkap Layar/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Musibah kebakaran mobil menimpa Sutriyono warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (24/02/22). Pemilik yang sedang ke luar rumah, mengetahui mobilnya terbakar usai diberitahu adek keponokan melalui telfon.

Kapolsek Siliragung AKP Sumono saat dikonfirmasi perihal kebakaran ini membenarkan, mobil jenis Mazda tahun 1983 terbakar didepan rumah pemilik. Dari keterangan saksi, awal mula keponakan pemilik mobil mencium bau terbakar dari mobil. Setelah Siti Fatimah (keponakan) menelfon Sutriyono untuk menginformasikan bau tersebut, tiba-tiba mobil sudah dilahap Si Jago Merah.

“Kalau peristiwa terbakar sekitar pukul satu siang mas, “ jawab AKP Sumono.

Masih Kapolsek Siliragung, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi muncul dugaan kuat bahwa terbakarnya mobil milik Sutriyono akibat konsleting listrik di bawah kemudi mobil.

“Kalau korban tidak ada, karena posisi diparkir di depan rumah. Namun kalau kerugian sekitar sembilan juta rupiah kurang lebih, “ jelas Pucuk Pimpinan Polsek Siliragung.

Dari keterangan pemilik, sebelum peristiwa terbakar. Mobil memang sering mangalami mogok dan baru satu hari diambil dari bengkel.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/diparkir-di-depan-rumah-mobil-tua-milik-warga-siliragung-banyuwangi-terbakar-kenapa.html#adsBottom_UP1

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE