Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Ketua DPD Golkar Banyuwangi,Ruliyono Minta Kader dan Simpatisan Partai Kerja All Out Menangkan Pemilu 2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

KABAR RAKYAT – Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi,Ruliyono meminta seluruh kader maupun simpatisan partainya untuk bekerja All Out dan menjaga militansi guna memenangkan agenda Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Ruliyono dalam Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Banyuwangi, Rabu (28/12/2022)

DPD Partai Golkar Jawa Timur memberi target perolehan 8 (delapan) kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. naik tiga kursi dari capaian Pemilu 2019. Saat ini, lima anggota DPRD dari Partai Golkar duduk di kursi parlemen Banyuwangi.

Baca Juga: Ribuan Warga Banyuwangi Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke 58

“Kami sebenarnya targetnya tujuh. Tapi kalau ditarget oleh provinsi delapan kursi, kami juga tidak keberatan,” ucap Ruliyono.

Pihaknya optimistis target itu bisa dicapai dengan kerja keras para kader. Makanya, ia mendorong seluruh anggota partai untuk turun ke basis massa memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Legilatif 2024.

“Sebenarnya kami sudah mempunyai sistem. Tapi perlu juga  kesadaran para kader dan calon anggota legislatif untuk bekerja sungguh-sungguh dan mempunyai target perolehan suara yang signifikan di daerah pemilihannya masing-masing untuk memenangkan Pemilu 2024, termasuk para incumbent,” tegasnya.

Partai Golkar Banyuwangi juga telah membuka pendaftaran caleg untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan, dan saat ini, proses penjaringan masih berjalan.

Baca Juga: Terpilih Aklamasi, Ketua DPD Partai Golkar Ruliyono Pimpin KTNA Banyuwangi

source