Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pemilik Toyota Avanza yang Diamankan ke Polsek Rogojampi Terkuak

Foto : banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nopol DK 1169 XBA yang diamankan ke Polsek Rogojampi akhirnya terkuak.

Pemilik Toyota Avanza warna hitam yang catnya masih mulus itu ternyata bukan orang sembarangan.

Identitas pemilik kendaraan roda empat itu ternyata seorang perwira polisi. Ini ditegaskan oleh Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono, Kamis 3 Januari 2022.

“Sudah kita selidiki dan pemilik kendaraan telah diketahui. Ternyata itu milik perwira Polresta Banyuwangi,” ujar Kompol Sudarsono.

Kapolsek Rogojampi menegaskan, mobil itu sengaja ditinggal oleh pemiliknya di depan Pasar Rogojampi usai melakukan aksi penangkapan.

“Habis nangkep mobil tak bisa dinyalakan, akhirnya ditinggal di lokasi,” urai Kompol Sudarsono.

Sampai pukul 11.30 WIB, Kamis 3 Februari 2022, mobil warna hitam itu masih terparkir di Polsek Rogojampi. Tapi Kompol Sudarsono sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan diambil pemiliknya.

“Ini mau diambil,” katanya.

Mobil Toyota Avanza yang berhari – hari diparkir di depan Pasar Rogojampi membuat warga menaruh curiga.

Hal inilah yang kemudian warga memberikan informasi kepada aparat Polsek Rogojampi yang kemudian menindaklanjutinya dengan cek TKP.

Saat itu, seluruh pintu mobil dalam posisi terkunci. Demi keamanan bersama aparat kemudian memutuskan membawa mobil itu ke Polsek Rogojampi.

Begitu tiba di Polsek Rogojampi, minibus warna hitam itu kemudian diperiksa oleh aparat. Pemeriksaan terkait benda – benda yang ada di dalam mobil.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/pemilik-toyota-avanza-yang-diamankan-ke-polsek-rogojampi-terkuak.html#adsBottom_UP1