Saat Arsitek Kondang Kumpul dan Berbagi Ilmu di Festival Arsitektur Nusantara Banyuwangi

0
363

BANYUWANGI – Arsitek-arsitek papan atas Tanah Air meramaikan puncak acara Festival Arsitek Nusantara di Banyuwangi, Kamis (14/3/2019). Sejumlah arsitek kondang yang karyanya telah lintas negara hadir di ajang ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Andra Matin, Yori Antar, Budi Pradono, Jeffrey Budiman, Ary Indra, Denny Gondo, Gregorius Supie Yolodi, dan Achmad Noerzaman hadir dalam festival yang digelar di El Royal Hotel tersebut.

Sebagian dari mereka adalah arsitek yang terlibat dalam pengembangan Banyuwangi selama beberapa tahun terakhir. Mereka saling berbagi ilmu dan pengalaman menerapkan rancangannya. Sejumlah keunikan ide desain menjadi bahasan yang hangat di kalangan arsitek.

Jika ditotal ada 300 arsitek dari berbagai daerah di Tanah Air yang menghadiri festival ini, termasuk para mahasiswa dan dosen arsitektur, kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Banyuwangi, Mujiono.

Arsitek Andra Matin mengatakan, keterlibatan arsitek pada bangunan yang didanai pemerintah akan membuatnya tidak hanya fungsional, tapi juga indah, ikonik, dan tek lekang oleh waktu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last