Beranda Event Si ”Burung Camar” Lantunkan Delapan Lagu

Si ”Burung Camar” Lantunkan Delapan Lagu

0
914
Vina Panduwinata mengajak penonton bernyanyi bersama di acara Ijen Summer Jazz di Jiwa Jawa Resort, Sabtu malam (7/10).
Vina Panduwinata mengajak penonton bernyanyi bersama di acara Ijen Summer Jazz di Jiwa Jawa Resort, Sabtu malam (7/10).

LICIN – Pergelaran Ijen Summer Jazz 2017 memasuki puncaknya, Sabtu malam lalu (7/10). Tiket yang sudah disiapkan panitia ludes diborong penonton yang datang untuk menyaksikan penampilan salah satu diva Indonesia, Vina Panduwinata.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ijen Summer Jazz juga menampilkan para musisi jazz tanah air lainnya, seperti grup Tropical Transit dan Bintang Indrianto yang menggebrak panggung Amphitheater Jiwa Jawa Resort, Kecamatan Licin, tempat diselenggarakan acara tersebut.

Pintu gerbang dibuka sekitar pukul 16.00. Acara diawali dengan penampilan dari Banyuwangi Student Jazz. Mereka merupakan siswa-siswi terpilih dari Kabupaten Banyuwangi yang memiliki talenta jazz tak kalah dengan musisi jazz nasional lainnya.

Kesenian daerah juga masih disuguhkan dalam pergelaran jazz tersebut. Kesenian Tari Paju Gandrung menyambut para penikmat musik jazz di hari kedua tersebut. Usai salat Magrib dan makan malam, hujan yang lumayan lebat mengguyur wilayah Licin.

Panitia berinisiatif untuk memindahkan panggung ke lantai dua gedung Jiwa Jawa Resort agar penonton dapat menikmati penampilan dari musisi jazz papan atas Indonesia tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!