Ijen Summer Jazz Sediakan Paket Akomodasi

0
868
Menonton Ijen Summer Jazz dengan hawa dingin memberikan sensasi tersendiri.
Menonton Ijen Summer Jazz dengan hawa dingin memberikan sensasi tersendiri.

BANYUWANGI – Dua hari lagi, pergelaran akbar yang ditunggu-tunggu pencinta jazz bakal hadir kembali di Amphitheater Terbuka Jiwa Jawa Ijen, Desa Tamansari, Kecamatan Licin. Ijen Sunmer Jazz akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni pada 6-7 Oktober 2017.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tahun ini, ada kolaborasi Sri Hanuraga dengan Dira Sugandi, Luanada dengan Matthew Sayersz, Nona Ria dengan Bonita, dan Banyuwangi Student Jazz di hari pertama (6 Oktober 2017). Sedangkan di hari kedua (7 Oktober 2017), tampil Bintang lndrianto Festival, Tropical Transit, Banyuwangi Student Jazz, dan Vina Panduwinata yang berkolaborasi dengan Dian HP.

“Tahun ini Ijen Summer Jazz akan dikemas lebih menarik, dan acara ini akan dipandu Butet Kertaredjasa dan Djaduk Ferianto,” kata CEO Ijen Summer Jazz Bagas Pramono. Bagas mengaku punya alasan sendiri kenapa acara tersebut digelar di Ijen. Salah satu alasannya adalah pesatnya pariwisata di Banyuwangi.

Loading...

Sudah 9 tahun menggelar jazz di Gunung Bromo. Seiring perkembangan pariwisata Banyuwangi, pihaknya menggelar jazz di Jiwa Jawa Ijen. Konsep acara ini pun berbeda dengan konsep Jazz Gunung Bromo.

“Beda sama di Bromo, karena kapasitas per hari 2.000 orang di Bromo, sedangkan di Ijen cuma 300 orang,” kata Bagas. Dengan kapasitas 300 orang, penonton bisa lebih intim dengan musisi-musisinya. Mereka bisa berinteraksi juga dengan para musisi yang tampil.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last