Spesifikasi dan Harga Honor 9X Pro

0
392

Keberadaan vendor handphone Honor kini sudah semakin mendunia. Kabarnya vendor Honor ini memiliki produk buatan yang baru saja dirilis pada bulan juli 2019. Produk buatannya tidak hanya satu atau dua saja, ada banyak produk yang bahkan sudah terjual dalam jumlah yang banyak.

Menurut berbagai media, Honor telah memproduksi handphone terbarunya yang tidak kalah menarik dengan vendor pendahulunya. Keberadaan Honor ini juga mampu bersaing dengan vendor handphone lainnya.

Pada bulan Juli 2019 Honor telah merilis produk terbarunya yaitu Honor 9X Pro. Jika dilihat dari desain handphone ini cukup kekinian dan menarik untuk dibeli. Dengan adanya penampilan dan desain yang kekinian sehingga handphone ini sudah banyak terjual di beberapa negara.

Pada kesempatan kali ini KabarBanyuwangi akan membahas mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki handphone Honor 9X Pro. Anda pasti sangat penasaran bukan? Langsung saja simak ulasan di bawah ini sampai akhir.

Dikatakan memiliki desain dan tampilan yang kekinian karena handphone terbaru dari Honor ini memiliki desain bezel tipis. Desain demikian yang tanpa kalian sadari menjadi salah satu faktor daya tarik para pengguna smartphone.

Terlebih lagi pada kamera yang memiliki desain pop up yang merupakan desain trend di era modern ini. Handphone Honor 9X Pro ini memiliki operation system versi Android Pie yang merupakan versi terbarik. Dengan menggunakan OS versi Android Pie ini maka tampilan icon aplikasi, tema dan sebagainya lebih menarik lagi di bandingkan versi sebelumnya.

Sama seperti handphone android lainnya yang juga didesain dengan Dual Sim untuk Nano Sim dan juga Dual Standby. Handphone ini ditenagai dengan HiSilicon Kirin 810 2 x 2,27 Ghz Cortex A76 dan 6 x 1,88 Ghz Cortex A55. Dengan prosesor demikian sehingga menghasilkan perform yang unggul pada handphone terbaru dari Honor ini.

Terlebih lagi handphone ini memiliki dua varian kapasitas penyimpanan yang sama-sama besar. Varian tersebut masing-masing memiliki ukuran 8/128 Gb dan 8/256 Gb. Untuk penyimpanan eksternal handphone ini mendukung penyimpanan hingga 512 Gb.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan luas tersebut para pengguna handphone bisa mengunduh aplikasi dan menyimpan data dalam ukuran yang besar. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan ruang penyimpanan. Kapasitas baterai handphone ini cukup besar yaitu mencapai 4000 mAh dengan jenis baterai Li-Po yang tidak dapat dilepas.

Dengan kapasitas baterai yang besar sehingga Anda bisa memainkan handphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama tergantung aktifitas. Namun demikian Anda tetap harus menjaga kesehatan mata agar tidak rusak karena terlalu sering bermain handphone.

Handphone Honor 9X Pro memiliki ukuran layar selebar 6,59 inci dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel. Handphone ini juga mendukung jaringan 2G, 3G, 4G LTE dengan kecepatan HSPA dan LTE-A. Handphone ini didesain dengan triple kamera belakang dan single kamera depan dengan desain pop up.

Triple kamera belakang memiliki ukuran lensa sebesar 48mp + 8mp + 2mp. Sedangkan pada kamera depan memiliki ukuran lensa 16mp. Keempat kamera tersebut mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi, tajam dan jernih.

Handphone ini memiliki ukuran dimensi 163,1 x 77,2 x 8,8 mm dengan bobot handphone yang mencapai 206 gram. Varian warna yang disediakan handphone Honor ini yaitu berupa warna hitam, biru dan merah. Handphone rilisan terbaru ini dijual dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 4.270.358.