Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Waspada Jika Lewat Jalur Kebondalem, ada Plengsengan Ambrol!

Jalan Plengsengan Ambrol di Desa Kebondalem, Bangorejo, Banyuwangi, Rabu (19/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

Banyuwangihits.id – Para pengguna jalan yang melintas di jalur Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, harus lebih waspada. Sebab ada plengsengan yang ambrol.

Salah satu warga setempat, Mbah Munir mengaku jika plengsengan jalan yang ambrol tersebut sangat membahayakan pengguna jalan. Baik roda dua maupun roda empat saat melintas.

“Warga sekitar jalan plengsengan yang ambrol telah memberikan tanda berupa rambu peringatan. Supaya pengguna jalan selalu berhati-hati saat melintas,” kata Mbah Munir, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :  Ditinggal ke Luar Kota, Rumah Milik Warga Tegalsari Ambrol

Apalagi plengsengan yang ambrol tersebut masuk jalur Dusun Tanjungrejo Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, yang notabene seringkali dilewati kendaraan.

“Kami berharap jalan plengsengan yang ambrol segera ada perbaikan dari Pemkab Banyuwangi,” ungkap Mbah Munir.

Camat Bangorejo Ahmad Laini menjelaskan, jalan plengsengan yang ambrol tersebut sudah disampaikan kepada Kepala Desa Kebondalem.

Baca Juga :  Ditinggal ke Luar Kota, Rumah Milik Warga Tegalsari Ambrol

“Supaya kades Kebondalem segera membuat surat pengajuan perbaikan jalan plengsengan yang ambrol ke Pemerintah Kabupaten Banyuwangi,” terang Laini.

Untuk sementara waktu, masyarakat diimbau agar tetap selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di jalur tersebut. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/waspada-jika-lewat-jalur-kebondalem-ada-plengsengan-ambrol.html