Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Balita 4 Tahun di Banyuwangi Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Warga berdatangan di rumah duka balita yang meninggal dunia karena tenggelam. (Foto: Istimewa)

NGOPIBARENG.ID – Sungguh malang nasib, MIT, 4 tahun, warga Dusun/Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Balita ini ditemukan tidak bernyawa di sungai tak jauh dari rumahnya, Rabu, 2 Maret 2022.

Musibah yang menimpa balita ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Sekitar pukul 16.00 WIB, korban diketahui masih berada di rumahnya. Tak lama berselang, ada tamu datang ke rumahnya. Ibu korban kemudian menemui tamu tersebut.

“Setelah tamu tersebut pulang, kemudian ibu korban mencari MIT di dalam rumah namun tidak ada,” jelas Kapolsek Srono, AKP Achmad Junaedi.

Mengetahui anaknya tidak ada di rumah, ibu korban kemudian menyuruh, AM, kakak korban, untuk mencari MIT. Kakak korban berinisiatif mencari adiknya di tempat kerja ayahnya yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Namun korban juga tidak ada di tempat itu.

“Mendengarkan informasi tersebut kemudian ayah korban mencari korban di sekitar rumah dan di sekitar sungai yang tidak jauh dari tempat kerja ayah korban,” bebernya.

Sekitar pukul 16.30 WIB ayah korban mendapatkan kabar di Dusun Sukomukti, Desa Kebaman, Kecamatan Srono ditemukan anak tenggelam. Anak yang tenggelam tersebut dikabarkan sudah dibawa ke rumah sakit setempat.

Tanpa pikir panjang, ayah korban menuju ke Rumah Sakit yang dimaksud untuk mengkroscek informasi tersebut. Setelah melihat langsung, dipastikan anak yang tenggelam itu adalah MIT. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka.

Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi pada korban. Penolakan ini dituangkan dalam Surat Pernyataan. Pihak keluarga menerima kejadian yang menimpa anaknya.

“Hasil pemeriksaan dari tim medis bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” jelasnya.

Sumber : https://www.ngopibareng.id/read/balita-4-tahun-di-banyuwangi-ditemukan-tewas-tenggelam-di-sungai

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE