Bidik Suami, Kena Istri

0
446
DIGELANDANG: Desi saat dibawa anggota Satnarkoba ke Polres Banyuwangi.
DIGELANDANG: Desi saat dibawa anggota Satnarkoba ke Polres Banyuwangi.

KALIPURO – Tangan bocah berusia lima tahun itu menggelayut di pinggang ibunya. Sesekali bocah itu memeluk erat ibunya yang malam itu digelandang anggota Satnarkoba ke Mapolres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ya, malam itu sang ibu, Desi Wulandari, 25, ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan 200 butir pil trihexyphenidyl alias trex. Desi ditangkap polisi dirumahnya di Jalan  Gatot Subroto, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Saat ditangkap inilah, anaknya yang berusia lima tahun muncul dari balik kamar. Polisi tak bisa berbuat banyak, kecuali membawa Desi ke Mapolres Banyuwangi. Ketika Desi hendak dievakuasi, anak kecil itu tak bisa lepas dari pegangan ibunya.

”Hati saya sebenarnya renyuh melihat anak kecil itu. Gimana lagi, ibunya tetap kita bawa ke Polres karena kedapatan menyimpan obat daftar G,” kata Kasatnarkoba AKP Watiyo yang memimpin langsung penangkapan Desi.

Loading...

Malam itu, sebenarnya polisi hendak menangkap suami Desi, Edi. Sudah lama Edi diincar polisi dalam kasus peredaran obat daftar G. Strategi menangkap Edi pun disusun rapi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2