Blambangan Dilengkapi Selasar

0
431
DIKEBUT: Pekerja mengerjakan pembangunan selasar sisi barat Lapangan Taman Blambangan Banyuwangi.
DIKEBUT: Pekerja mengerjakan pembangunan selasar sisi barat Lapangan Taman Blambangan Banyuwangi.

BANYUWANGI – Pengunjung taman Blambangan sebagai ruang terbuka hijau (RTH), terus dimanjakan sejumlah fasilitas. Setelah pedestrian dilebar kan menjadi 12 meter, kini taman Blambangan dibangun sejumlah fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung taman.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada APBD 2012, ada beberapa kegiatan untuk merampungkan penataan taman tersebut. Beberapa kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini, pembangunan selasar untuk pengunjung, bangunan kamar toilet, pos Satpol PP dan Pos petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).

Untuk selasar pengunjung dan kamar toilet, dibangun di sebelah barat taman bagian utara dan selatan. Untuk kamar toilet, pada sisa utara di bangun dua kamar dan sisi selatan dua kamar. Plt Kepala DKP Arief Setiyawan menjelaskan, pembangunan selasar itu dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang memanfaatkan RTH itu.

Loading...

Selasar itu akan berfungsi sebagai tempat istirahat warga usai melaksanakan kegiatan olahraga. Selain itu, lanjut Arief, kegiatan yang sedang berlangsung pembuatan gantung pada besi ornament.

Tiang besi yang berdiri di sisi timur taman Blambangan, selain akan berfungsi sebagai tempat lomba burung berkicau juga akan berfungsi yang lain Landasan pada celah besi ornamen, lanjut Arief, juga akan dituntaskan pada tahun 2012.Selesai pembangunan beberapa  fasilitas itu, diharapkan bermanfaat secara maksimal kepada masyarakat. Tidak hanya itu, tahun ini juga dilakukan penambahan lampu penerangan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2