Bupati Anas Resmikan Dua Jembatan di Muncar

0
437

Potong Jarak Tempuh Sepanjang 10 Kilometer


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Dua jembatan panjang penghubung Desa Wringin Putih ke Desa Kedungringin serta Desa Sumberas, Kecamatan Muncar menuju Kecamatan Tegaldlimo yang banyak  ditunggu masyarakat, akhirnya diresmikan Bupati H. Abdullah Azwar Anas kemarin pagi.

Peresmian jembatan yang dilakukan di atas jembatan penghubung Desa Wringinputih-Kedungringin, itu juga dihadiri oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DKP), jajaran Forum Pimpinan Kecamatan Muncar, Dinas Instansi di Kecamatan Muncar, para kepala  desa se Kecamatan Muncar, para tokoh masyarakat, dan warga sekitar jembatan.

Bupati Anas mengaku sengaja meminta acara peresmian dua jembatan tersebut dilakukan secara sederhana, dengan menggelar kenduri dan tumpengan bersama masyarakat. Dengan  cara seperti itu, kata bupati dengan segudang penghargaan tersebut, ingin  mengajak masyarakat untuk selamatan sambil duduk dan makan bersama,  tanpa harus ada jarak.

Anas menuturkan, dalam setiap kegiatan termasuk peresmian dua jembatan kemarin, pihaknya sengaja mengajak  masyarakat untuk mengawali dengan membaca salawat Nabi Muhammad  SAW. “Kita berharap dengan diawali pembacaan salawat, keberadaan jembatan  ini bisa lebih bermanfaat dan berkah, serta pengguna jembatan juga  selamat,” harap Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last