Cuaca Panas Jadi Momok

0
458

Laga Perdana Bulu Tangkis Popda
BANYUWANGI – Cabang bulu tangkis bakal memulai perjalanan panjang di pentas Popda IX Surabaya hari ini (7/11). Kontingen bulu tangkis Banyuwangi dipastikan memainkan laga perdana di tiga kategori, yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah lawan pun sudah siap menghadang laju pebulu tangkis Banyuwangi di fase awal ini. Di tunggal putri, ketangguhan Novi mendapat ujian dari Anin asal Lamongan. Menilik kualitas yang dimiliki, wakil Banyuwangi itu dipastikan tidak akan kesulitan melaju dari hadangan lawannya tersebut.

Selanjutnya, di tunggal putra ada Zakcy yang akan bertemu Bryan wakil Kabupaten Nganjuk. Ofi sial Banyuwangi, Aditya Wahyono, menyebut peluang Zakcy lolos cukup terbuka. Menilik kualitas dan pengalaman bertanding, Zakcy memiliki kecepatan dan konsistensi permainan yang lumayan bagus. “Kini masalahnya tinggal dia (Zakcy) mampu-tidak memanfaatkan itu di lapangan,” katanya.

Loading...

Ganda putra yang bertanding adalah pasangan Zakcy dan Dicky. Keduanya akan mencoba melaju dari hadangan duo pebelu tangkis Madiun, Candra dan Aji. Kombinasi keduanya dalam berbagai uji coba menunjukkan hasil memuaskan. Meski demikian, Aditya sedikit ketar-ketir dengan penampilan anak asuhnya. Pengalaman di kejuprov bulu tangkis di Surabaya lalu menjadi pengalaman berharga baginya.

Bukan ketangguhan lawan yang akan menjadi momok utama dalam kejuaraan kali ini, melainkan cuaca. Aditya justru menganggap cuaca ekstrem di Surabaya bisa menjadi musuh berat bagi anak asuhnya di lapangan. “Cuaca panas memang

Lanjutkan Membaca : 1 | 2