Target Tembus Skuad PB Forki

0
439

Kejurnas Amura di Jogjakarta


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tantangan besar kini menunggu perguruan karate Amura. Menghadapi kejuaraan nasional (kejurnas) Amura yang akan digelar 15-16 Mei mendatang di Jogjakarta, perguruan di bawah naungan Forki Banyuwangi itu menargetkan mampu mendulang prestasi dalam ajang tersebut.

Menurunkan 10 karateka terbaiknya, Amura mengusung target prestisius. Mereka mengusung misi menembus skuad PB Forki untuk berlaga di ajang Mendagri Cup yang akan digelar di Manado bulan depan. Target yang menjadi tantangan terbesar Amura sebelum pelaksanaan ajang yang akan mempertemukan karateka terbaik se-Indonesia tersebut.

Loading...

Ketua Amura, Joko Triyadni, menyatakan kesiapan karatekanya sudah siap bertanding. Sejauh ini, sudah ada 10 nominasi karateka yang bersiap diberangkatkan ke Kota Gudeg. “Mereka sudah siap bertanding,” katanya. Di sisi lain, Joko juga mengemban misi khusus dalam gelaran kejurnas Amura nanti.

Dihelatnya Piala Mendagri bulan depan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya. Tidak hanya target pulang membawa prestasi, Amura juga berambisi menembus komposisi skuad PB Forki yang akan dipersiapkan tampil di ajang tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2