Dijaga sejak Pagi sampai Malam

0
184

dijgaAPARAT Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi all out mengawal uji coba perubahan arus lalu-lintas di Kota Gandrung. Sejak kemarin hingga sepekan mendatang, polantas akan disiagakan di sejumlah persimpangan dan lampu merah di Banyuwangi. Penjagaan itu akan dilakukan secara bergilir dari pagi hingga pukul 20.30 malam. Kaurbinops Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Kemas Aidil Fitri mengatakan, pihaknya akan menyiagakan sedikitnya 18 anggota di delapan titik, di antaranya di Simpang Lima, simpang empat Masjid Agung Baiturrahman (MAB) tugu Garuda Pancasila, simpang empat Lateng, dan simpang tiga Surati.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah personel juga akan diterjunkan untuk mengatur kelancaran arus lalu-lintas di simpang empat kantor Pegadaian, simpang tiga kantor Pos, dan simpang tiga Gedung Juang 45 Banyuwangi. “Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu-Lintas (Kanitlaka), Kanit BM (Brigade Mobile), dan KBO Lantas, juga akan turun ke lapangan,” cetusnya. Kemas mengungkapkan, setelah uji coba dilakukan sepekan, pihaknya akan menyusun anev (analisis dan evaluasi), di antaranya menganalisis tingkat kerawanan kecelakaan lalu-lintas dan tingkat kerawanan faktor lain.

“Selama uji coba, kita tidak menindak pengguna jalan yang menyerobot ke jalur yang tidak semestinya. Mereka akan kita tegur sekaligus kami arahkan ke jalur yang semestinya,” terangnya. Masih kata  emas, selama uji coba perubahan arus lalu-lintas tersebut dilakukan, pihaknya akan tetap melaksanakan patroli rutin. “Meski kecil, peluang warga yang melakukan balap liar di jalur baru tetap terbuka. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut, satlantas akan tetap mengadakan patroli rutin. Begitu juga dengan Satuan Sabhara Polres Banyuwangi,”tegasnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya