Eva Andriani, Penerima Beasiswa LPDP Dengan Segudang Prestasi

0
2059
Eva Andriani Penerima Beasiswa LPDP Kementerian Keuangan 2017

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bagi Eva Andriani, perempuan asal Desa Rejoagung, Srono, bahwa dia akan menjadi penerima beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan untuk tahun keberangkatan 2018. Ketika dihubungi, dia begitu bahagia, “ini sesuatu yang sangat istimewa, impian saya sejak dari SD untuk bisa melanjutkan kuliah ke Inggris bisa menjadi kenyataan”, kata wanita yang akrab dipanggil Eva ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Eva memang mempunyai impian dapat meneruskan kuliahnya pada bidang ekonomi di University of Leeds, UK. Ketika ditanya mengapa harus ke Inggris, dia menjawab “saya dari kecil suka lihat film Harry Potter, bangunannya indah dan saya selalu menuliskan impian saya untuk bisa ke sana suatu hari nanti”.

Tujuan kuliahnya di Inggris pun diperkuat oleh saran dari dosen pembimbing skripsinya dulu untuk mengambil bidang Akuntansi Forensik.Sebelumnya, alumni mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) juga merupakan penerima beasiswa Bidikmisi.

Prestasi

Di berbagai kesempatan selama menjadi mahasiswa, Eva tak pernah sedikitpun melewatkan kesempatan untuk mendulang berbagai prestasi. Sedikitnya, ada 10 prestasi kejuaraan di bidang karya tulis dan lomba debat selama menjadi mahasiswa. Tidak berhenti di situ, Eva juga beberapa kali mengikuti ajang penghargaan dan pertukaran pelajar internasional seperti di Hongkong, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last