Hadap Bupati, Baru Benahi Persewangi

0
334

BANYUWANGI – Turunnya SK kepengurusan PSSI Banyuwangi hasil muscablub di Hotel Surya Jajag, membuat Kayun dkk. kian bersemangat. Sederet agenda pun mulai dipersiapkan pengusaha toko emas ini. Tidak hanya internal PSSI, Kayun bahkan juga membidik bakal membenahi Persewangi dalam waktu dekat. Dihubungi koran ini kemarin, Kayun mengaku sudah memiliki agenda untuk PSSI ke depan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam waktu dekat, langkah yang akan dilakukan adalah dengan bertemu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Hal itu dilakukan sebagai upaya perkenalan pengurus dengan bupati sekaligus sharing terkait perkembangan olahraga Banyuwangi, khususnya sepak bola. “Kita akan bertemu dengan bupati dalam waktu dekat. Paling cepat pertemuan itu akan dilakukan minggu ini. Permohonan untuk bertemu juga sudah dikirim. Setelah ketemu, baru kita akan benahi Persewangi,” bebernya.

Loading...

Kayun menambahkan, pembenahan Persewangi dijadwalkan dilaksanakan dalam wadah musyawarah cabang (muscab) Persewangi. Dalam pertemuan tersebut, klub sebagai pemilik suara akan diundang untuk menentukan sikap. Di antaranya terkait eksistensi Persewangi dalam pentas Divisi Utama. Di samping itu, wadah muscab Persewangi juga akan dijadikan rembug bareng terkait kondisi yang ada. Termasuk mematangkan persiapan menuju kompetisi yang akan dilaksanakan Januari nanti. (radar)