Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti, Bupati Anas Cuti Dua Hari

0
264


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Jadi juru kampanye pasangan Saifullah Yusuf-Puti Soekarno (Gus Ipul-Puti) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengambil cuti selama dua hari, yakni 30 dan 31 Mei.

“Saya mengambil cuti selama dua hari, untuk mendampingi kampanye ‎Gus Ipul di Banyuwangi,” kata Anas, Selasa (29/5/2018).

‎Surat persetujuan untuk cuti telah diterima oleh Anas. Calon gubernur Jatim, Gus Ipul, dijadwalkan akan melangsungkan kampanye di Banyuwangi, Rabu (30/5/2018) dan Kamis (31/5/2018).

Anas termasuk salah satu kepala daerah di Jatim yang dipilih menjadi juru kampanye pasangan Gus Ipul-Puti. Selain Anas, juga terdapat kepala daerah lainnya seperti Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Tidak hanya saya saja, tapi kepala daerah lainnya juga, termasuk Bu Risma,” kata bupati berusia 44 tahun tersebut.

Anas menuturkan, dirinya mengambil cuti lantaran kedatangan Gus Ipul ke Banyuwangi dalam kapasitas sebagai Cagub bertepatan dengan hari kerja.

“Maka, sebagai wujud ketaatan pada peraturan, saya mengambil cuti untuk mendampingi beliau (Gus Ipul),” kata dia.

Menurut Anas, ‎dirinya bersedia menjadi juru kampanye pasangan Gus Ipul-Puti, karena pasangan calon ini memiliki kesinambungan program kerja dengan Banyuwangi.

Anas menilai program kerja pasangan calon nomor urut dua ini, memiliki banyak dampak positif bagi Jatim termasuk Banyuwangi.

“Banyak program yang berkesinambungan dan berdampak positif ‎dengan Banyuwangi, sehingga walaupun nanti saya tidak menjabat lagi apa yang dilakukan Banyuwangi selama ini bisa berkelanjutan,” kata Anas.

Anas mengatakan, pertimbangan memberikan dukungan pada Gus Ipul-Puti tidak hanya pertimbangan ideologis saja, namun juga kepentingan kemaslahatan rakyat.

“Banyuwangi yang menjadi prioritas kami akan dikerjakan oleh pasangan ini ketika menjadi Gubernur dan Wagub Jatim,” tuturnya.

Seperti program infrastruktur strategis Jalur Lingkar Selatan (JLS), komitmen akan dilanjutkan oleh Gus Ipul-Puti. ‎

Selain mendampingi Gus Ipul di Banyuwangi, Anas juga dipercaya menjadi juru kampanye di kawasan tapal kuda seperti Situbondo dan Bondowoso. “Saya mendapat tugas di Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso,” kata Anas.

Selama ini, meski diberikan kepercayaan menjadi juru kampanye, Bupati Banyuwangi merupakan kepala daerah yang irit cuti. Selama masa kampanye Pilgub Jatim 2018, Anas dua kali mengambil cuti. Selebihnya, dia mendampingi Cagub atau Cawagub pada hari libur kerja.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :