Jalan Madiunan Selesai Di-Hotmix

0
415
MULUS: Jalan Madiunan menuju Masjid Nur Salim saat diaspal hotmix, kemarin.

Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati
GLENMORE – Perjuangan dan harapan warga Kampung Madiunan, di Dusun Sepanjang Wetan, Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, agar jalan di daerahnya di-hotmix, akhirnya menjadi kenyataan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemarin malam, Jalan Madiunan menuju Masjid Nur Salim dengan panjang 1.200 meter tersebut akhirnya selesai di-hotmix oleh pelaksana proyek tersebut. Hal ini tentu disambut suka cita oleh warga Madiunan. Sebab sudah lima tahun lebih jalan di kampung tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Selama ini banyak lubang di sepanjang jalur itu. sehingga membahayakan para pengguna jalan yang cukup ramai. Saking parahnya kerusakan jalan kampung tersebut, tahun 2011 lalu, lalu warga mengeluh kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas agar diperbaiki. Bak gayung bersambut, menerima keluhan tersebut, akhirnya bupati bersedia dan berjanji akan memperbaiki jalan tersebut melalui APBD 2012.

Loading...

Sedianya, jalan tersebut akan diperbaiki menjelang lebaran lalu. Namun karena  harus tender ulang, pelaksanaannya molor baru kemarin. Atas penundaan tersebut, awal Ramadan lalu, bupati  melakukan salat Jumat di Masjid Nur Salim, dan sempat menyampaikannya langsung kepada warga Madiunan.

Memang mestinya sebelum Lebaran ini sudah diaspal, tapi karena tender ulang, ya setelah lebaran. Yang penting kan pasti diaspal tahun ini bapak-bapak,” ujar bupati kala itu, sambil bergurau dan langsung disambut ger-geran para jamaah salat Jumat. Sementara i tu , dengan di aspalnya Jalan Madiunan Menuju Masjid Nur Salim,  warga setempat mengaku berbahagia  dan semakin simpati kepada bupati.

Sebab mau mendengarkan keluhan masyarakatnya. Masyarakat juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banyuwangi. Sekarang mereka bisa menikmati jalan mulus berkualitas tersebut, tanpa harus takut dengan banyaknya lubang menganga sebagaimana sebelumnya.

Maturnuwun Pak Bupati, semoga selalu diberi kekuatan dan keridloan oleh Allah Subhanahu wata’ala dalam memimpin Banyuwangi menjadi lebih baik,” kata Nur Khozin dan Mahrus Baidlawi, perwakilan dua tokoh pemuda Madiunan, yang selama ini getol mengawal perbaikan jalan tersebut. (radar)

Baca :
Bupati Lampung Timur Studi Atasi Kemiskinan ke Banyuwangi
Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]