Kado Bagi Pengurus ISSI Baru

0
296
TERDEPAN: Andalan Banyuwangi, Harijadi.

Hari jadi Sukses Menangi TDEJ Executive Race


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Prestasi mengesankan diukir pembalap sepeda asal Banyuwangi dalam Tour de East Java (TDEJ) Jawa Pos 2012 yang berakhir 2 September lalu. Pembalap andalan Kota Gandrung, Harijadi, mencatatkan diri sebagai yang terbaik dalam seri terakhir yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya tersebut.

Selain mampu finis di posisi pertama, Young, sapaan akrabnya, juga mampu menyabet gelar juara dalam ajang tersebut. Tampil di kategori executive race, Young berhasil unggul dari pembalap tuan rumah. Pria yang sehari-hari bergelut dengan dunia motor itu mendulang 16 poin di klasemen akhir kejuaraan. Posisi kedua ditempati Andi dari Surabaya yang nangkring dengan donasi 10 poin.

Posisi ketiga juga diraih pembalap Kota Bajul,  ialah Agus Wilyam dengan 6 poin. Capaian prestasi yang diraih Harijadi tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi cabang olahraga balap sepeda di Bumi Blambangan. “Ini kado buat kepengurusan ISSI yang baru di bawah Guntur Priambodo,” ujar Young. Sebenarnya Young terkejut saat finis di posisi pertama sekaligus meraih juara di ajang tersebut.

Selain dia hanya mengaku sebagai penghobi sepeda, beberapa rivaldalam kejuaraan tersebut bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Dalam beberapa race, perlawanan sengit ditunjukkan para rivalnya. Bahkan, dalam balapan terakhir, dia sempat kesulitan mengejar lawan yang sempat memimpin. Namun, ketenangan dan kesabaran Young berbuah manis. Perlahan namun pasti dia mampu bangkit hingga finis pertama. (radar)

Loading...