Kembali Digelar, Sederet Artis Bakal Meriahkan Banyuwangi Beach Jazz Festival 2018

0
1820

BANYUWANGI – Jazz pantai kembali dihadirkan Banyuwangi. Panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) yang akan berlangsung Sabtu, 12 Mei 2018 di Pantai Boom Marina tersebut diramaikan sederet artis nasional. Di antaranya ada Yura Yunita, Jaz, hingga Kla Project.

Jazz Pantai Banyuwangi ini menawarkan sisi lain dalam menikmati musik jazz. Mengambil venue di Pantai Boom Marina yang berlatar belakang selat Bali, para penonton akan merasakan semilir angin dan desiran ombak sambil menikmati musik.

“Kami tawarkan suasana lain. Baik dari suasana alam terbuka hingga kolaborasi dengan kebudayaan lokal. Selain itu, di hari yang sama kita juga menggelar Festival Cokelat di Doesoen Kakao Glenmore. Jadi pagi hari menikmati coklat, sore hingga malam hari silakan nikmati jazz. Bisa menambah experience kita,” kata Anas.

Loading...

Tahun ini Jazz pantai menampilkan Kla Project, grup musik papan atas tanah air yang dimotori Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian. Grup band ini telah banyak melahirkan lagu hits seperti Belahan Jiwa, Tidak Bisa Ke Lain Hati, Terpurukku di sini hingga hits monumental ‘Yogyakarta’.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last