Yuk, Nonton Jazz Pantai

0
662

Once, Vina, dan Citra, Siap Menggebrak Boom Malam ini


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Gong perhelatan Banyuwangi Beach Jazz Festival 2015 bakal ditabuh malam ini (12/9). Lima penyanyi papan atas tanah air bakal tampil menggebrak pada perhelatan musik jazz yang digeber di kawasan Pantai Boom, Banyuwangi mulai pukul 19.00 hingga 24.00 tersebut.

Para penikmat musik bakal dimanja dengan puluhan lagu hits. Sebab, saat  tampil di ajang yang juga dikenal  dengan istilah Jazz Pantai malam ini, masing-masing performer, yakni El- vonda Mekel alias Once, Marcell Siahaan, Citra Sholastika, Shena Malsiana, dan Vina Panduwinata akan mendendangkan delapan lagu.

Jawa Pos Radar Banyuwangi punya bocoran beberapa lagu hits yang akan ditampilkan para talent malam ini. Once bakal menyanyikan hits berjudul “Dealova, Marcell Siahaan akan mendengdangkan lagu berjudul “Semusim” yang sudah tak asing lagi di belantika musik tanah air.

Performer asal ibu kota lainnya, yakni Citra Sholastika akan menggebrak panggung pertunjukan dengan lagu “Every Body Knew’. Sementara itu, diva musik tanah air, Vina Panduwinata bakal menyajikan lagu-lagu cinta bernuansa nostalgia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last