Banyuwangi Kembali Gelar Festival jazz Pantai

0
1617
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Akhir pekan ini, wisatawan yang berkunjung Banyuwangi akan dihibur pagelaran musik jazz pantai. Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) hadir kembali pada Sabtu, 2 September 2017.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ajang yang telah digelar sejak 2013 tersebut biasanya digelar di Pantai Boom, Banyuwangi. Namun, tahun ini, pergelaran yang memadukan musik jazz, musik tradisional, dan suasana pantai itu digelar di Pantai Cacalan.

“Tahun ini digelar di Pantai Cacalan karena Pantai Boom masih tahap penataan untuk pengembangan marina atau dermaga yacht-yacht dari luar negeri yang akan bersandar di Banyuwangi,” ujar Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra, Agus Siswanto.

Pengisi acara yang ditampilkan tahun ini adalah musisi Jazz ternama Indonesia, Syaharani and Queenfireworks (ESQI:EF). “Kami ingin memberikan pengalaman berbeda di ajang jazz pantai tahun ini. Kalau biasanya yang tampil musik jazz rasa pop, kali ini akan lebih kental nuansa jazz-nya,” kata Agus.

Loading...

Pengisi acara kali ini adalah Syaharani and Queenfireworks (ESQI:EF). Syaharani adalah diva jazz dengan rekam jejak panjang dan teruji. Syaharani membentuk grup ESQI:EF bersama Didit Saad, mantan gitaris grup band PLASTIK yang juga seorang  produsen musik dan sound engineer. Ada pula gitaris kawakan Donny Suhendra yang juga guru tersohor di bidang musik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last